7 Jam Tangan Paling Populer Sepanjang Masa

7 Jam Tangan Paling Populer Sepanjang Masa – Berapa tidak sedikit sih jumlah jam tangan yg telah sempat diproduksi hingga diwaktu ini ? Well, telah tentu angka yg dapat muncul bukan bermain sebanyak. Mulai Sejak dari abad pertengahan, di mana tidak jarang kali dinamakan juga sebagai the golden ages of swiss making, dulu setelah itu masuk ke dalam zaman digital bersama dimulainya quartz crisis kepada zaman 1920-an, sampai kini, jam tangan benar-benar telah tak terhitung jumlahnya. Tetapi setidaknya, berikut ada 7 jam tangan yg dianggap paling terkenal tak lain lantaran keotentikannya, ciri khas, & merk yg memproduksi jam tangan online itu sendiri :

7 Jam Tangan Paling Populer Sepanjang Masa

7 Jam Tangan Paling Populer Sepanjang Masa
Patek Philippe Perpetual Calendar Chronograph Ref 2499

Perdana kali dikenalkan terhadap th 1951, Patek Philippe’s Perpetual Calendar chronograph tetap diproduksi sampai thn 1985. Seri 2499 ini memiliki feature perpetual calendar yg mengizinkan jam tangan ini buat bakal menghitung tanggal dengan cara automatis, maka seluruhnya bln baik yg berjumlah 30 hri & 31 hri semuanya diatur cocok bersama harusnya, maka tiap-tiap bln penggunanya tak butuh lakukan pengaturan manual. Seri 2499 ini sendiri cuma diproduksi sejumlah 349pcs, maka bukanlah satu buah kebetulan semata jam tangan ini jadi salah satu jam tangan yg paling ternama hingga diwaktu ini.

Rolex Daytona Cosmograph, “Paul Newman”

Rolex Paul Newman merupakan salah satu keluaran klasik dari Jam Tangan Rolex lewat lini product Daytonanya. Sebenarnya, serian yg satu ini terhadap awalnya tak demikian diminati oleh para pecinta jam tangan, hingga kepada thn 1980 salah satu aktor dari USA memanfaatkan serian Daytona ini.

Sejak Paul Newman nampak tidak jarang memakai jam tangan ini, penjualan dari serian Rolex ini melonjak naik. Maka paling sering jam tangan ini dinamakan sbg Rolex Paul Newman. Aktor ini sendiri memperoleh Rolex miliknya dari pemberian hadiah yg berasal dari istrinya merupakan Joan Woodward.

Audemars Piguet Royal Oak A Series

Siapa yg tak tahu jam tangan yg satu ini ? Namun sebelum AP bisa memperoleh title legendarisnya, jam tangan ini tidaklah demikian terkenal diwaktu mula-mula kali dikeluarkan. Salah satu keluaran Audemars Piguet yg paling antik ini, di rancangan oleh Gerald Genta yg terinspirasi oleh desain dari peralatan diver yg tidak jarang kali memerlukan bolt atau sekrup bersama ukuran yg akbar utk mencegah tekanan air diwaktu dimanfaatkan. Ciri khas yg telah teramat melegenda ini sendiri, merupakan wujud case sudut delapan ini, di lengkapi bersama emas putih di sektor sekrupnya. Product ini sendiri perdana kali diluncurkan terhadap thn 1972, th di mana industri jam tangan mewah Swiss mengalami krisis akbar besaran akibat quartz crisis. Terhadap awalnya, jam tangan ini tak demikian memperoleh respon yg positif dari pasaran. Tatkala 3 thn, jam tangan ini baru terjual jumlahnya 800 pcs, dgn harga yg diwaktu itu terbilang lumayan mahal merupakan se gede CHF3650 atau 50 juta Rp.

OMEGA Speedmaster Dark Side of the Moon

Serian Speedmaster dari omega ini, diproduksi utk merayakan 45 thn kala manusia yg mula-mula kali sukses mendarat di bln. Maka bukanlah sebuah kebetulan omega memberikan nama berupa dark side of the moon.

Grand Seiko Spring Drive

Mampu dibilang, barangkali serian Grand Seiko Spring Drive yaitu product keluaran paling baik yg sempat diproduksi oleh Seiko sendiri. Bagiamana tak, tehnologi Spring Drive yg berikhtiar membuat prosedur jam tangan yg efektif bersama memakai keuntungan system dari mesin quartz yg dikawinkan dgn keindahan prosedur & presisi dari mesin mechanical sendiri membutuhkan saat 20 thn buat dikembangkan.

Vacheron Constantin Malte Tourbillon Platinum

Salah satu keluaran Vacheron Constantin ini, sempat jadi salah satu jam tangan paling baik yg sempat dibuat oleh para watchmaker. Serian Tourbillon ini sendiri mula-mula kali dikenalkan terhadap th 1912 & hingga waktu ini masihlah memiliki nilai menjual yg amat tinggi. Di Lengkapi bersama tourbillon yg disandingkan dgn case yg terbuat dari bahan platinum & kulit buaya, jam tangan ini jadi jam tangan yg paling elegant yg sempat dibuat oleh manufaktur swiss.

A. Lange dan Söhne Datograph Perpetual Tourbillon

Keluaran Datograph ini disebut-sebut juga sebagai product keluaran Lange yg paling berhasil. Movement yg diperlukan jam tangan ini sendiri terdiri dari 729 pcs yg dirangkai dengan cara manual. Maka bukan bermain cuma sekian banyak swiss watchmaker yg mampu menciptakan system calibre sekompleks ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *